Pesantren Tgk Chik Eumpe Awee Peringati Maulidurrasul
Pesantren Tgk Chik Eumpe Awee Peringati Maulidurrasul

Pesantren Tgk Chik Eumpe Awee Peringati Maulidurrasul

Selamat datang di website resmi Pesantren Terpadu Tgk. Chik Eumpe Awee.

Pesantren Tgk Chik Eumpe Awee | Dalam Rangka Memperingati Hari Kelahiran Rasulullah SAW 1440 H, Pesantren Terpadu Tgk. Chik Eumpe Awee Mengadakan Musabaqah antar Santri  di Gedung Aula Pesantren setempat, Selasa,(8 Januari  2019). 

Aneka Lomba
Panitia Pelaksana Lomba Ustaz. Sutiawan menyebutkan bahwa ada 4 cabang lomba yang diperlombakan pada peringatan Maulidurrasul Tahun ini, meliputi: Hifdzul Qur’an, Tilawatul Qur’an, Shalawat Nabi dan Qiraatul Qutub (Baca dan Syarah Kitab Syekh Ibrahim Al-Bajuri).

Pimpinan Pesantren Tgk. Chik Eumpe Awee Ustaz. Sumardi Asman, MA, Mengatakan pada Acara Pembukaan Kegiatan bahwa,  lomba yang kita selenggaran ini merupakan satu ajang evaluasi kemampuan Santri di bidang Keilmuan Agama yang telah dipelajari oleh santri. Dimana disana nanti kita akan menemukan berbagai kelemahan pada dini Santri sehingga Para santri bisa lebih semangat Mengaji kedepan.

Musabaqah Qira'atul Kutub
Ustaz Sumardi Asman juga mengajak kepada seluruh Santri, dengan kita memperingari hari kelahiran Rasul Tercinta ini, mari kita  lebih menyempurnakan lagi mengikuti Sunnah Beliau serta selalu kita wujudkan Akhlaq yang Mulia dalam keseharian kita.

Pesantren Terpadu Tgk. Chik Eumpe Awee Bertekad dengan kuat bahwa, mulai Tahun ini  Program Tahfidzul Qur’an dan Kitab Kuning akan kita jalankan lebih serius, sehingga bisa melahirkan para lulusan yang Hafiz- Hafidhah dan ‘Alim- ‘Alimah. 

Pimpinan Pesantren Juga menyebutkan Bahwa beliau bersama wakil Pimpinan Ustaz. Khairunnas, M.Ag  akan terus Mengevalusi Keaktifan Halaqah dan Kemampuan Santri setiap Minggu.

Pada Peringatan Maulid Kali ini kita akan menutup Acara dengan mengadakan Kenduri Maulid dan kita akan mengundang Tokoh-Tokoh Terdekat, Masyarakat Komplek Eumpe Awee serta warga Desa Atong, Wali Santri, Para Pimpinan-Pimpinan Dayah Se-Kecamatan Montasik, dll.

Kita Doakan Kepada Allah SWT, Kegiatan Mulia yang akan kita selenggakan ini diberkati oleh Allah SWT, amin.


Admin
Terimakasih sudah berkunjung di laman website resmi lembaga pendidikan, Pesantren Terpadu Tgk. Chik Eumpe Awee. Tinggalkan komentar Anda di bawah.
Buka Komentar