Asah Kreativitas Santri, Pesantren Tgk. Chik Eumpe Awee Menggelar Lomba Pidato 3 Bahasa
Asah Kreativitas Santri, Pesantren Tgk. Chik Eumpe Awee Menggelar Lomba Pidato 3 Bahasa

Asah Kreativitas Santri, Pesantren Tgk. Chik Eumpe Awee Menggelar Lomba Pidato 3 Bahasa

Selamat datang di website resmi Pesantren Terpadu Tgk. Chik Eumpe Awee.



Eumpe Awee | Pesantren Terpadu Tgk. Chik Eumpe Awee menggelar Lomba  Pidato Akbar 3 Bahasa antar Santri Guna untuk mengasah Mental dan Kreativitas para santri, Kegiatan Lomba ini diselenggarakan di Gedung Aula Pesantren Setempat selama 3 (Tiga) malam, (28-30 Maret 2019).

Kegiatan Pidato yang selenggarakan ini dimulai dengan Pembukaan oleh Moderator, kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Qur’anul Karim lalu Kata Sambutan Oleh Ketua Panitia dan Wakil Pimpinan Pesantren. Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Kriteria Lomba Oleh Dewan Juri.


Ketua Panitia Pelaksana Lomba Muhammad Rahman Hakim menyebutkan bahwa lomba pidato  bahasa yang dimaksudkan adalah pidato dengan menggunakan Bahasa Indonesia, bahasa Arab dan Bahasa Inggris.

Wakil Pimpinan Pesantren Ustaz Khairunnas, M.Ag dalam Sambutannya  mengatakan Bahwa Lomba Pidato yang diselenggarakan ini bertujuan untuk menjadi ajang bagi para santri untuk menunjukkan kemampuan-kemampuan berpidato  yang telah diasah selama mengikuti ekstrakurikuler pidato di Pesantren, karena ketrampilan Pidato merupakan Ekstrakurikuler Wajib yang di terapkan di Pesantren Tersebut.

Beliau juga mengajak semua santri untuk terus semangat dalam Belajar Pidato dan menguasai Ilmu  Bahasa, baik Bahasa Arab maupun Bahasa Inggris
 


Admin
Terimakasih sudah berkunjung di laman website resmi lembaga pendidikan, Pesantren Terpadu Tgk. Chik Eumpe Awee. Tinggalkan komentar Anda di bawah.
Buka Komentar