Empat Atlet SMP Eumpe Awee Kembali Meraih 4 Piala
Empat Atlet SMP Eumpe Awee Kembali Meraih 4 Piala

Empat Atlet SMP Eumpe Awee Kembali Meraih 4 Piala

Siswa SMP Pesantren Tgk. Chik Eumpe Awee Rraih Empat Piala Pada Lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional

Eumpe Awee | Empat Siswa SMP Pesantren Tgk. Chik Eumpe Awee Kecamatan Montasik Kabupaten Aceh Besar Kembali menorehkan prestasi yang baik dengan Meraih Empat Piala Pada Lomba Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) Tingkat Sub Rayon II Kabupaten Aceh Besar Antar Siswa/i  SMP, Sabtu (30 Maret 2019).


Dua Siswa dari Empat siswa tersebut berhasil merebut  Juara I, sementara dua lagi memperoleh satu Juara II dan III. Keempat Siswa Tersebut adalah Azra Marini siswa Kelas VII  meraih Juara I bidang Seni  tapak Suci Tunggal Putri,  sementara Tiara Kamila Siswi Kelas VII juga meraih Juara I Atletik Putri, adapun Muhammad Sirajuddin juga siswa Kelas VII memperoleh Juara II Seni Tapak Suci Tunggal Putra  dan yang terakhir adalah M. Aditia siswa Kelas VII mendapatkan Juara III Karate bidang kata Perorangan Putra.

Lomba O2SN tingkat SMP antar Siswa/i Se Sub Rayon II Kabupaten Aceh Besar Kali ini diselenggarakan di SMP I Montasik.

Kepala Sekolah SMP Eumpe Awee Bapak Yusran, S.Ag menyebutkan dihadapan Peserta didiknya, Beliau merasa Bangga atas Prestasi ini, meskipun Baru Tingkat Rayon. Beliau Juga Terus Memberi Dorongan dan Motivasi Kepada para Siswanya Untuk Terus Bersemangat dan terus Latihan, Kepada yang belum Menang Kali ini Semoga kedepan Lebih giat Lagi Melatih untuk persiapan Lomba kedepan. 

Setelah dinyatakan menang, Dua siswa yang memperoleh juara I akan melanjutkan Perlombaannya mewakili Rayon II ke Kabupaten Aceh Besar, harapannya keduanya dapat meraih juara Tingkat Kabupaten Aceh Besar sehingga bisa lolos dan bertanding ke Tingkat Propinsi bahkan ke Tingkat Nasional. 

Peraih Juara I 

Admin
Terimakasih sudah berkunjung di laman website resmi lembaga pendidikan, Pesantren Terpadu Tgk. Chik Eumpe Awee. Tinggalkan komentar Anda di bawah.
Buka Komentar