Selamat Datang Tim Asesor Akreditasi Ke SMA Tgk. Chiek Eumpe Awee
Selamat Datang Tim Asesor Akreditasi Ke SMA Tgk. Chiek Eumpe Awee

Selamat Datang Tim Asesor Akreditasi Ke SMA Tgk. Chiek Eumpe Awee

Kehadiran Tim Asesor ke SMA Tgk. Chiek Eumpe Awee merupakan satu kehormatan dan



Eumpe Awee | Atas nama Segenab Yayasan serta Keluarga Besar SMA Tgk. Chiek Eumpe Awee Mengucapkan  marhaban  ahlan wa sahlan bihudhurikuma ke Sekolah Tercinta kami, kehadiran assesor di tengah-tengah kami merupakan satu kehormatan dan kebanggaan bagi kami ditengah kondisi sibuknya sekolah yang memohon untuk diakreditasi dan  akan menjadi hari bersejarah bagi  sekolah kami, (Rabu-Kamis, 10-11 April 2019). 

Tim Asesor Bersama Dewan Guru
Kedua Tim Asesor ini adalah Ibu Husniah, S.Pd sebagai ketua beserta anggotanya Ibu Cut Kamariah. yang  Kedua Tim Asesor tersebut adalah Utusan dari Badan Akreditasi Nasional Sekolah/ Madrasah (BAN-S/Mhttp://kemdikbud.go.id/) yang ditugaskan ke Sekolah SMA Tgk. Chiek Eumpe Awee Selama Dua Hari dari tanggal 10 April Hingga 11 April 2019. 

Kehadiran Ibu Husniah dan Ibu Cut Kamariah disambut langsung oleh Kepala Sekolah SMA Tgk. Chiek Eumpe Bapak Jailani Musthafa, S.Pd.I beserta Guru dan Siswa/i dibarengi dengan lantunan Shalawat Nabi Oleh Para Siswa. 

Apapun yang didapat dari hasil penilaian tim assesor adalah cambuk bagi kami untuk terus memacu peningkatan sekolah tidak saja dari sisi kualitas pendidikan saja, tetapi juga kualitas pendidiknya. Tidak saja sarana pendidikannya, tetapi implementasi penggunaan sarana prasarana yang sudah disiapkannya.


Besar harapan kami, semoga hasil yang dicapai nanti sesuai dengan yang diharapkan bersama karena Akhir dari manfaat akreditasi adalah menjadikan kita semua para dewan guru mengetahui peta keberadaan sekolah ditinjau dari semua aspek, sarana prasarana, pendidik, kinerja dengan segala rangkaian yang menyertainya.

Akreditasi tidak lain adalah proses validasi dari segala aspek yang dipunyai oleh sekolah dimana sekolah ingin memberikan informasi yang sebenar-benarnya. Dengan hadirnya Tim Asesor ini diharapkan masyarakat luas mengetahui persis tentang keberadaan kinerja sekolah pada saat penerimaan murid baru saja, tetapi keberadaan hakikat kinerja sekolah itu sendiri.

Sekali lagi, harapan kita bersama harus ditata bahwa dengan akreditasi ini membawa manfaat dalam upaya peningkatan mutu sekolah, rencana pengembangan ke depannya, menerapkan visi, misi, tujuan, sasaran, strategi, untuk selanjutnya dijadikan sebagai motivasi peningkatan mutu sekolah yang lebih kompetitif, kita harus sadar betul bahwa yang paling berhak membuat vonis kelayakan sekolah adalah badan akreditasi ini.

Dengan Usaha Kepada Sekolah serta Dewan Guru dalam jauh-jauh hari Mempersiapkan Akreditasi Yang Semaksimal mungkin, Semoga Allah SWT Memberikan Hasil Yang Terbaik untuk Sekolah SMA Tgk. Chiek Eumpe Awee. Semoga Sukses amiiin ya rabbal ‘alamin


Eumpe Awee, 11  April 2019

Admin
Terimakasih sudah berkunjung di laman website resmi lembaga pendidikan, Pesantren Terpadu Tgk. Chik Eumpe Awee. Tinggalkan komentar Anda di bawah.
Buka Komentar