Sambut Maulid Nabi Muhammad  SAW Tahun 1442 H,  Pesantren Tgk. Chik Eumpe Awee gelar Tausiah dan Shalawatan Bersama
Sambut Maulid Nabi Muhammad  SAW Tahun 1442 H,  Pesantren Tgk. Chik Eumpe Awee gelar Tausiah dan Shalawatan Bersama

Sambut Maulid Nabi Muhammad SAW Tahun 1442 H, Pesantren Tgk. Chik Eumpe Awee gelar Tausiah dan Shalawatan Bersama

Pesantren Tgk Chik Eumpe Awee | Dalam Rangka Memperingati Hari Kelahiran Rasulullah SAW 1442 H, Pesantren Terpadu Tgk. Chik Eumpe Awee menggelar Shalawatan Bersama dan Tausiah. Kamis,(12 Rabiul Awal 1442 H).
Acara Berlangsung dengan Penuh Khidmad, yang diawali dengan Makan kenduri Bersama Santri, Ustaz dan Tgk. Penceramah, Serta dilanjutkan Dengan Bacaan Shalawat Bersama.
Ustaz. Sutiawan selaku pengarah acara menyebutkan bahwa Seusai Makan kenduri acara dibuka oleh protokol yang didahului dengan pembacaan Kalam Suci Al-Qur'an oleh Akhi Muhammad Syahril, serta dilanjutkan dengan kata Sambutan oleh Pimpinan Pesantren Ust. Sumardi Asman,MA.
Ustaz. Sumardi Asman,MA dalam sambutannya mengajak kepada seluruh ustaz dan Santri bahwa dengan memperingari hari kelahiran Rasul tercinta ini mari sama-sama kita menyempurnakan kembali amal-amal dengan mengikuti Sunnah Nabi Muhammad SAW serta selalu kita wujudkan Akhlaq yang Mulia dalam keseharian kita.
selanjutnya, Ust. Sumardi mempersilahkan Almukarram Tgk. M. Nidhamuddin untuk menyampaikan Tausiah Peringatan Maulid Nabi Sayyina wa Maulana Muhammad SAW. Dalam Tausiahnya, Almukarram M. Nidhamuddin selaku Alumni Dayah Ule Titi Tersebut mengingatkan kembali kepada segenab santri dan pendengar tentang Sejarah Perjalanan Hidup Sosok yang Mulia Baginda Nabi Muhammad SAW serta mengajak segenab pendengar untuk menjadikan Nabi muhammad sebagai sosok Panutan Hidup Sepanjang Hayat, dengan memperbanyak Shalawat dan mengikuti Sunnahnya yang mulia. akhir Kata, Acara ditutup dengan Doa, yang dipimpin oleh Tgk. M. Nidhamuddin.
Admin
Terimakasih sudah berkunjung di laman website resmi lembaga pendidikan, Pesantren Terpadu Tgk. Chik Eumpe Awee. Tinggalkan komentar Anda di bawah.
Buka Komentar