Organisasi Santri Pesantren Terpadu Tgk. Chik Eumpe Awee Dibekali Wawasan Kepemimpinan
Organisasi Santri Pesantren Terpadu Tgk. Chik Eumpe Awee Dibekali Wawasan Kepemimpinan

Organisasi Santri Pesantren Terpadu Tgk. Chik Eumpe Awee Dibekali Wawasan Kepemimpinan

Eumpe Awee | Pesanten Terpadu Tgk.Chik Eumpe Awee kecamatan Montasik menggelar kegiatan latihan kepemimpinan bagi Satri, wawasan kepemimpinan ini diberikan kepada Organisasi Santri Pesanten Tgk. Chik Eumpe Awee (OPTCEA) masa Jabatan 2021-2022.
Kegiatan yang dilaksanakan di Aula pesantren ini diikuti oleh 16 santri yag terdiri dari segenab pegurus OPTCEA dengan pematerinya adalah Ustaz-ustaz dan dewan Guru yang mumpuni di bidangnya.
Pimpinan Pesantren Terpadu Tgk. Chik eumpe Awee Ust. Sumardi Asman, MA dalam sambutannya mengatakan bahwa pelatihan kepemimpinan ini sangat penting bagi santri organisasi, utamanya dalam membentuk jiwa kepemimpinan, mimpin rapat, berani menyampaikan pendapat, kekompakan dalam berorganisasi, membuat program kerja bahkan kelak bisa menjadi pemimpin di masyarakat dan negara.
Materi kepemimpinan yang dibekali kepada santri OPTCEA ini diantaranya adalah tentang wawasan Kepemimpinan, wawasan tentang organisasi, Administrasi Surat Menyurat, pelaporan, kerja Sama Team, cara berbicara di depan umum hingga cara melayani hingga cara mendidik yang benar,di sela-sela pelatihan santri juga dihibur dengan berbagai game yang mendidik oleh ust. Fimansyah Putra, S.Hi.
Kegiatan Pembekalan kepemimpinan Organisasi Santri Pesantren Terpadu Tgk. Chik Eumpe Awee digelar selama 4 Hari, mulai hari Sabtu tanggal 13 Februari hingga Selama 16 Februari 2021
Harapannya, setelah mengikuti pelatihan selama 4 hari ini, santri OPTCEA mampu mengembankan amanah selama setahun kedepan dengan Lancar dengan berpedoman kepada ilmu yang telah mereka dapatkan dan sesuai dengan Bidangnya masing-masing.
Eumpe awee, 16 Februari 2021 Ariska Arrijal (Santri EA)
Admin
Terimakasih sudah berkunjung di laman website resmi lembaga pendidikan, Pesantren Terpadu Tgk. Chik Eumpe Awee. Tinggalkan komentar Anda di bawah.
Buka Komentar