Pesantren Tgk. Chik Eumpe Awee Akan Mengadakan Program Karantina Hafalan Selama Ramadhan Bagi Santri
Pesantren Tgk. Chik Eumpe Awee Akan Mengadakan Program Karantina Hafalan Selama Ramadhan Bagi Santri

Pesantren Tgk. Chik Eumpe Awee Akan Mengadakan Program Karantina Hafalan Selama Ramadhan Bagi Santri

Eumpeawee.ponpes.id – Sebagai upaya memeriahkan Bulan Suci Ramadhan dan pengabdian bagi masyarakat Pesantren Terpadu Tgk. Chik Eumpe Awee akan mengadakan Karantina Hafalan Bagi Santri, Karantina ini insya Allah akan berlangsung dari 1 Ramadhan hingga 10 Ramadhan.

Ustazah Nurrahmawati, S.Pd selaku Panitia Program Karantina Pesantren Terpadu Tgk. Chik Eumpe Awee, Jum’at (02/4/2021), mengatakan bahwa program ini merupakan salah satu program pengabdian santri bagi masyarakat khususnya di bidang Al-Qur’an dan Praktik Ibadah sehari-hari. 

Program Karantina ini akan diikuti oleh Seluruh Santri Kelas Akhir dan Santri Halaqah Tahfiz serta Santri-santri Lain yang ingin mengikuti dengan sungguh-sungguh.

Diharapkan program Karantina selama 10 hari ini santri mampu menghafal Al-Qu’an minimal 3 Juz, mampu menghafal doa-doa serta Praktik pengurusan Jenazah, Menghafal Aqidah 50 beserta dalil, menghafal Shalawat dan Doa Tarawih, Doa Bakda Shalat, Takbir Lebaran, Hafal Doa-doa Shamadiah, dan Praktik Khutbah Jum’at Bagi Laki. 

Ustaz Zakirullah, S.Sy selaku Humas Pesantren Terpadu Tgk. Chik Eumpe Awee mengatakan, sebagian Santri nanti akan menjadi Imam Shalat tarawih dan ceramah di kampung-kampung sekitaran Pesantren.

Insya Allah kegiatan Karantina ini nantinya akan dimeriahkan dengan buka puasa bersama para Santri, Ustaz, dewan Guru serta masyarakat sekitar. Harapannya Bagi Saudara-saudara kami yang ingin bershadaqah di bulan Ramadhan, insya Allah Pesantren Terpadu Tgk. Chik Eumpe Awee membuka Donasi Buka Puasa dan Sahur Bersama

salurkan Infak Terbaik anda langsung ke Pesantren Terpadu Tgk. Chik Eumpe Awee atau Transfer melalui Nomor Rekening Bank BRI Syari’ah 1060232616 Atas Nama Nur Rahmawati. Konfirmasi infak anda melalui Nomor Hp panitia 081263103849 (Ustaz Khairunnas, M.Ag) dan 085210359095 (Ustazah Nur Rahmawati)



Admin
Terimakasih sudah berkunjung di laman website resmi lembaga pendidikan, Pesantren Terpadu Tgk. Chik Eumpe Awee. Tinggalkan komentar Anda di bawah.
Buka Komentar